Kompak, Danramil dan Forkopimda Kecamatan Limo Hadiri Upacara Bendera

Limo, Depok Terkini

Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kecamatan Limo menghadiri kegiatan upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Limo, Jalan Rajawali No. 75, Griya Cinere, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Senin (24/09/2018). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok Kapten Arh Ema Suherman.

Upacara bendera tersebut dihadiri langsung unsur Muspika Kecamatan Limo, diantaranya Camat Limo Drs. Heru Restu Gumelar, dan Waka Polsek Limo, AKP Dodo Hermawan. Nampak juga Lurah Limo, Danudi, Lurah Grogol Abdul Amin, Kepsek SDN 02 Limo Rusdi, Kepsek SDN 03 Limo, Mahmud Yunus, dan para guru.

Pada kesempatan itu, Danramil Limo Kapten Arh Ema Suherman menyampaikan terkait makna yang terkandung dalam upacara bendera setiap Senin di sekolah.

"Dengan upacara bendera, para siswa diharapkan dapat menumbuhkembangkan rasa patriotisme dan cinta tanah air. Siswa juga harus menghargai jasa para pahlawan yang memerlukan pengorbanan untuk mengibarkan bendera merah putih. Saat masa perjuangan, banyak pahlawan yang gugur demi membela merah putih," ujar Danramil dihadapan ratusan siswa dan para guru.

Dari itu, Danramil meminta para siswa dapat mengenang, mengingat dan menghargai jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan."Saya berharap siswa SDN 02 Limo dapat mengisi kemerdekaan dengan rajin belajar, memupuk jiwa patriotisme dan cinta tanah air sehingga dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang handal dan kuat," harap Ema.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar