Sambut HUT TNI ke-73, Ratusan Prajurit Divif I/Kostrad Donor Darah

Cilodong, Depok Terkini

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73, Jajaran Divisi Infanteri I/Kostrad bersama masyarakat mengadakan aksi donor darah di Plaza CCM Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/09/2018).

Aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi itu diikuti sekitar 600 pendonor terdiri dari, Personel Divif 1 Kostrad dan masyarakat binaan Divif I/Kostrad.

Menurut Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.Ip. Aksi sosial donor darah ini merupakan program Binter yang dilaksanakan dalam menunjang kegiatan Bhakti TNI Divif 1 Kostrad.

" Donor darah ini merupakan wujud kepedulian Divif 1 Kostrad dalam meringankan tugas pemerintah. Kegiatan ini difokuskan pada penanganan masalah sosial kemanusiaan untuk masyarakat sekitar satuan," ujar Mayjen TNI Agus Rohman.

Dalam aksi donor darah tersebut, berhasil terkumpul sejumlah kantong darah. Selanjutnya kantong darah tersebut diserahkan kepada PMI Kabupaten Bogor guna memenuhi stok darah untuk kebutuhan masyarakat.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA