Breaking News

recent

HUT Bapenda Jabar ke-47, Samsat Depok Bagikan Ratusan Cinderamata

Syukuran HUT ke-47 Bapenda Provinsi Jawa Barat
Sukmajaya, Depok Terkini

Puluhan pegawai dan karyawan Kantor Pusat Pelayanan Pajak Daerah (PPPD) Wilayah Depok I memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, Selasa (25/09).

Selain potong tumpeng dan makan bersama dengan mitra dari Kepolisian, Jasa Raharja dan BJB. Bapenda Wilayah Depok I (Samsat Depok) juga membagikan ratusan cinderamata dan makanan ringan kepada wajib pajak (WP).

"Kita adakan syukuran dan potong tumpeng dengan seluruh karyawan dan mitra. Kita bagikan juga ratusan cinderamata dan snack buat wajib pajak yang datang saat acara syukuran," kata Kasi Penetapan dan Pendataan Samsat Depok, Agus Restriawan saat acara makan bersama di aula gedung Samsat Depok.

Agus berharap dengan HUT Bapenda ke-47 ini, seluruh pegawai dan karyawan Bapenda bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta selalu berinovasi memberikan kemudahan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor,"  tegas Agus Restriawan.

Ia menambahkan, semarak perayaan HUT Bapenda ke-47, dilakukan secara serentak oleh 34 PPPD di wilayah Jawa Barat."Kita juga mengadakan telekonfrensi dengan Bapenda Jawa Barat (Pusat) dan seluruh Samsat di se-provinsi Jawa Barat," tutupnya.(ndi)

No comments