Breaking News

recent

Walikota Minta Camat Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Bojongsari, Depok Terkini

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengingatkan kepada para camat untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak. Menurutnya, jika camat dapat menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh pihak, nantinya roda pemerintahan di kecamatan akan berjalan dengan baik.

”Kepada para camat, jadilah abdi negara dan abdi masyarakat. Jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Idris, usai membuka Pembinaan Sinergitas Kecamatan dan Lomba Kecamatan Layak Anak di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (27/09).

Idris menambahkan, koordinasi dilakukan tidak hanya dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) maupun dengan tiga pilar, tetapi juga dengan pemangku kepentingan lainnya di wilayahnya masing-masing.

“Jalin komunikasi yang baik dengan stakeholder yang ada di wilayah, untuk kemajuan dan kepentingan bersama,” katanya.

Seluruh pihak di sini, lanjut Idris, mulai dari masyarakat biasa, elemen masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat. Baik itu yang ada di kelurahan, Forkopimka yakni Kapolsek, Danramil, kelurahan, RT, RW, LPM, serta para pemangku kepentingan lainnya.

“Lakukan komunikasi dengan baik, sehingga nantinya kehadiran pemerintah dengan program-programnya pun bisa diterima oleh masyarakat,” tutupnya.(swd)

No comments