Breaking News

recent

Koramil dan Polsek Panmas Patroli Bersama di Lokasi TMMD

 Cipayung, Depok Terkini

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, aparat gabungan Koramil 01/Pancoran Mas dan Polsek Pancoran Mas, serta Tim Jaguar Poresta Depok melakukan patroli bersama di wilayah TMMD di Kecamatan Cipayung, Depok, Sabtu (27/10/2018) malam.

Patroli bersama sebanyak 39 personil tersebut guna mengantisipasi kerawanan keamanan di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok.

Menurut Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi. Patroli bersama ini selalu dilakukan bersama anggota Polsek Pancoran Mas untuk tetap menjaga kondusifitas.

“Dengan melakukan patroli bersama ini, kami ingin mencegah suatu hal yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas di wilayah kecamatan Cipayung,” ujarnya didampingi Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor.

Adapun rute patroli bersama ini, jelas Kholidi, diawali dari Kantor Kelurahan Cipayung Jaya, dilanjutkan ke wilayah RT04/04, dan RT01/09, kemudian ke wilayah RW 08, RW 10, Perempatan Hek, Jalan Raya Cipayung, dan kembali lagi ke kantor Kelurahan Cipayung Jaya.

"Patroli menggunakan kendaraan dinas masing-masing, termasuk mobil tim jaguar. Alhamdulillah kondisi wilayah Kelurahan Cipayung kondusif dan aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol," pungkas Kholidi.(ndi)

No comments