Pradi Berikan Inspirasi dan Motivasi Pelajar SMA Cakra Buana

Pancoran Mas, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menjadi narasumber kegiatan Kelas Inspirasi Sekolah Cakra Buana, Senin (29/10/2018).

Kegiatan bertemakan "Stay Motivate" digelar dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda diikuti oleh siswa kelas 11 dan 12 SMA serta SMK pertelevisian Cakra Buana.

Pembina Yayasan Bintara dan Cakra Buana,  Titi Nurul menyampaikan serta memberikan motivasi untuk tidak takut bermimpi.

Sementara itu, Wakil Walikota Pradi Supriatna menyampaikan sedikit tentang perkembangan kota Depok yakni perkembangan ekonomi kota Depok telah mencapai 7,5 persen dan ambang batas 7,9 persen. Pertumbuhan ekonomi Kota Depok menjadi terbesar se-Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi juga menyampaikan rencana pembangunan 2 fly over atau under pass di Jalan Dewi sartika dan juga di perlintasan kereta api Citayam pada tahun 2019.

"Kita berharap Kota Depok memiliki DOR (Depok oto Ringroad)," harap Pradi.

Pradi menceritakan sedikit pengalaman semasa SMA dimana beliau pernah menjadi kernet angkutan umum . “Luruskan niat, manfaatkan waktu, berserah kepada yang maha kuasa. Apa yang terjadi hari ini adalah rasa syukur dan rizki saya, dan hari esok adalah harapan saya” kata Pradi memberikan motivasi kepada para peserta.

Tak lupa Pradi mengingatkan semua peserta harus bersiap untuk bersaing dimasa depan dengan mempersiapkan kompetensi sebaik baiknya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar