Puluhan Polisi Datangi Markas Koramil 03/Sukmajaya

Sukmajaya, Depok Terkini

Sedikitnya 20 anggota Kepolisian Sektor Sukmajaya, Polresta Depok mendatangi Markas Koramil 03/Sukmajay di Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok, Kamis (04/10). Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet disambut Danramil 03//Sukmajaya Kapten Inf Suyono beserta jajaran.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Bronet mengatakan kedatangannya ke markas Koramil Sukmajaya bertujuan menyampaikan ucapan HUT TNI ke-73 sekaligus memberikan karangan bunga serta kue ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun ke-73 TNI, Semoga sinergitas yang sudah terbangun semakin baik lagi, khususnya dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Sukmajaya," ujar Kapolsek.

Menurutnya, TNI dan Polri bersaudara dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah."Kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan menjaga keamanan di negara kita. Bahkan sudah terbentuk tiga pilar di setiap kelurahan.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengaku kaget dengan kedatangan Kapolsek bersama jajaran."Saya kaget tiba-tiba saja Koramil didatangi puluhan Polisi. Ini sangat luar biasa dan saya sangat apresiasi kepada Kapolsek," tutur Suyono.

Menurut Danramil, kedatangan Kapolsek merupakan bentuk dari kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI dan Polri."Terima kasih, ini sangat luar biasa. Mereka antusias sekali menyambut HUT TNI. Mudah-mudahan hubungan baik ini lebih baik lagi dan selalu kompak,"tutupnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar