TMMD Diharapkan Bisa Wujudkan Kesehjateraan Warga

Cipayung, Depok Terkini

Camat Cipayung, Asep Rahmat berterima kasih kepada TNI yang telah menetapkan lokasi TMMD ke-103 di wilayah Kecamatan Cipayung.

"Terima kasih buat TNI, mudah-mudahan dengan banyaknya kegiatan TMMD bisa mewujudkan kesehjateraan dan peningkatan lainnya bisa lebih meningkat lagi, khususnya di wilayah Cipayung," harap Asep Rahmat, Jum'at (19/10/2018)

Asep menginginkan dalam prgram pembangunan di Kota Depok bisa melakukan pelebaran jalan, khususnya jalan dari arah Pitara sampai Jembatan Serong hingga ke Citayam.

"Kalau hari Jumat, Sabtu dan Minggu jalan itu sangat macet, itu yang harus dipikirkan bersama," ujarnya.

Asep mengakui bahwa kondisi jalan di wilayah Kecamatan Cipayung saat ini masih tergolong jalan kecil. Karena itu, Asep berharap jalan kecil itu ditingkatkan lagi supaya program pembangunan di wilayah Cipayung bisa cepat.

Adapun pekerjaan fisik program TMMD  berupa pengerasan jalan lingkungan di wilayah RT01/09, Perum Griya Lembah Asri, Cipayung Jaya. tambah Asep, sangat dibutuhkan oleh warga sekitar dan sudah lama diajukan lewat musrenbang.

"Pelebaran dan pengerasan jalan itu atas permintaan warga yang diajukan lewat musrenbang. Jadi warga sangat mendukung dan siap membantu program TMMD. Kita akan kerjasama dengan TNI ," pungkasnya.(ndi)

No comments:

Post a Comment