Wakil Walikota Tinjau Pos Pengamanan Malam Natal

Cimanggis, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna didampingi Kapolresta Depok, serta Dandim 0508/Depok Letkol Inf Putra Siregar meninjau posko pengamanan di sejumlah gereja  dalam pelaksanaan malam Natal 2018, Senin (24/12/2018) malam.

Peninjauan dan monitoring dimulai dari Balai Kota Depok menuju Gereja Huria Kristen Batak Protestan Depok Timur. Selanjutnya Gereja Katolik St. Matius, Depok Timur dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Simpang Depok, Sukmajaya.

Dalam monitoring keamanan dan ketertiban di sejumlah lokasi tersebut, Pradi Supriatna memastikan perayaan malam Natal 2018 di Kota Depok berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, situasi malam Natal tahun 2018 aman, ibadah Natal dapat berjalan dengan lancar,” ujar Pradi Supriatna kepada wartawan Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Simpang Depok.

Pradi menambahkan, hingga malam pergantian tahun nanti, pihaknya berharap situasi di Kota Depok dapat terus aman dan kondusif. Dengan begitu masyarakat dapat aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas.

“Semoga kondusivitas di Kota Depok dapat terjaga, tentunya dengan sinergitas dari seluruh elemen agar masyarakat dapat terus merasa aman,” harapnya.(ndi)

Post a Comment