Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gerebek Rumah Warga Diduga Pengguna Narkoba

Cipayung, Depok Terkini

Babinsa kelurahan Bojong Pondok Terong, Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok bersama Babinkamtibmas Aiptu Sugiarto, Ketua RT serta anggota Pokdar Kamtibmas menggerebek warga di duga pengguna narkoba di rumah kontrakan Jalan Stasiun RT 04/12, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok, Senin (07/01/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Menurut Serda Jumono, penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi warga yang menyebutkan bahwa rumah tersebut sering digunakan untuk pesta narkoba dan sudah meresahkan warga sekitar.

"Berdasarkan informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan ketua RT dan Pokdar Kamtibmas untuk melakukan penggerebekan di rumah kontrakan yang dihuni oleh AH (38) dan A (37), " kata Jumono.

Dari hasil penggerebekan, lanjut Jumono, ditemukan ditemukan satu gram sabu di dalam botol kecil beserta alat penghisap sabu/bong, empat buah HP serta uang senilai Rp. 2.200.000.

" AH dan A beserta barang bukti langsung kami serahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk proses selanjutnya," tutup Serda Jumono.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar