Pemkot Depok Miliki City Operations Room


Balaikota, Depok Terkini

Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Depok akan memiliki Pusat Kendali Terpadu (City Operations Room) terhadap pelayanan di Kota Depok.

City Operations Room, yang dibangun oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Depok, diagendakan peresmiannya pada akhir Januari 2019.
Dengan adanya ruang kendali ini, nantinya semua layanan seperti kesehatan, perhubungan maupun pengaduan masyarakat akan terpantau disini," ujar Walikota Depok Mohammad Idris usai meninjau City Operations Room di lantai 5, Balaikota Depok, Senin (07/01/2019).

Dalam peninjauannya Walikota didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, dan Dandim 0508 Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar, dan Kepala Dinas Perhubungan Dadang Wihana, Wali Kota menyaksikan suasana lingkungan Balaikota dan kesibukan ASN melaui perangkat monitor di ruang monitoring tersebut.
Walikota juga berharap agar jaringan dari ruang pusat kendali bisa terhubung ke ruang kerjanya dan ruang kerja Wakil Wali Kota untuk memudahkan pengawasan.

"Keberadaan City Operations Room untuk meningkatkan pengelolaan kota yang lebih baik. Dengan begitu, ke depannya ada peningkatan upaya solusi yang efisien dan berkesinambungan dalam pelayanan di Kota Depok, " pungkas Idris.(ndi)

Post a Comment