Cari Tempat Nongkrong Nyaman, Datang Aja ke Kafe & Resto Roemah Kata

Sukmajaya, Depok Terkini

Para pecinta kuliner di Kota Depok yang ingin menikmati menu lezat ala keluarga seperti olahan kopi dan cemilan pancake panas hingga sop buntut bakar tidak perlu repot mencari atau pergi jauh ke Jakarta.

Menu ala keluarga tersebut bisa anda temui di Kafe & Resto Roemah Kata yang berdampingan dengan kolam renang Aladdin di Jalan Boulevard Grand Depok City no14, Kecamatan Sukmajaya Depok.


Kafe & Resto Roemah Kata dengan nuansa keluarga di
buka sejak 13 Oktober 2018 dengan mengusung konsep tempat nongkrong yang nyaman seperti dirumah sendiri. Hiasan dinding baik berupa tulisan maupun gambar di area resto menambah suasana makan menjadi lebih seru.

Owner Resto dan Resto Roemah Kata, Ahmad Fadillah menjelaskan pengunjung bisa menikmati aneka cemilan hingga makan berat dengan harga terjangkau dan cita rasa spesial. Harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp65 ribu perporsi. Semua kalangan usia bisa menikmati menu-menu unggulan yang dijajakan.



“Konsepnya untuk keluarga, jadi semua usia bisa mencoba menu disini,” ujar Ahmad Fadillah, Rabu (30/01/2019).

Selain itu, Kafe dan Resto ini memiliki tiga lantai.  Lantai pertama berkapasitas 15 orang, lantai kedua 30 orang dan lantai ketiga sampai 15 orang beserta fasilitaa smooking room."Kita siapkan  juga meeting room dengan kapasitas 20 orang," tutur Ahmad.



Kafe dan Resto Roemah Kata juga rutin memberikan promosi setiap bulannya. Pada pembukaan beberapa waktu lalu diberikan diskon 10-20 persen untuk semua menu. Bagi pengunjung yang datang beramai-ramai bisa memilih menu paket ekonomis untuk 1, 4 hingga 10 orang. Harganya mulai dari Rp25 ribu hingga Rp40 ribuan perpaketnya. "Disini diadakan juga pertunjukkan live music setiap Sabtu malam," ungkapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar