KPUD Depok Targetkan Tingkat Partisipasi Pemilu 2019 Capai 80 Persen

Beji, Depok Terkini

Guna meningkatkan tingkat partisipasi pemilih dalam pemilihan umum tahun 2019 di Kota Depok, Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kota Depok melantik sebanyak 55 anggota relawan demokrasi Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, B3ji, Depok, Kamis (23/01/2019).

" Para relawan tersebut sudah melalui proses rekruetmen dan akan membantu KPU melakukan sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat. Mereka akan turun langsung ke masyarakat dengan berbagai basis, " ujar Ketua KPUD Kota Depok, Nana Sobharna disela kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis relawan demokrasi Kota Depok.

Nana berharap dengan adanya relawan demokrasi ini tingkat partisipasi pemilih bisa mencapai target hingga 80 persen.

" Pemilu 2014 partisipasi pemilih mencapai 73 persen, kami berharap Pemilu 2019 bisa mencapai target maksimal, " harap Nana.
Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi upaya KPU Depok dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Depok." Semoga target bisa tercapai,  dan saya secara pribadi siap menjadi garda terdepan untuk ikut sosialisasi bila diperlukan karena ini bagian upaya penting kita, " ujar Pradi.(ndi)

No comments:

Post a Comment