Walikota Minta Penggunaan Taman Jangan Disalahgunakan

Cipayung, Depok Terkini

Pembangunan Taman Kelurahan Pondok Jaya di area Perumahan Permata Depok seluas 3319 meter telah selesai dan diresmikan oleh Walikota Depok
Mohammad Idris.

Taman Permata senilai Rp 1,4 milyar tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas seperti lapangan olaharaga, plaza, area bermain, refleksi, joggging track, lampu taman dan lainnya.

" Mudah-mudahan taman ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai tempat bermain keluarga," ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Etty Suryahati.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris meminta agar penggunaan Taman Permata di wilayah Kelurahaan Pondok Jaya dapat dikelola dengan baik dan jangan sampai disalahgunakan." Penggunaan taman ini harus dijaga dengan sebaik baiknya.  Jangan sampai keberadaan Taman ini disalahgunakan. Konsultan pengelolaan taman ini adalah Camat dan Lurah berkolaborasi dengan masyarakat setempat ," kata Idris usai meresmikan Taman Kelurahan Pondok Jaya di Perumahan Permata Cluster Virus dan Savire, Rabu (23/01/2019).

Dikatakan Walikota, kegiatan di Taman Permata ini berbasis keluarga, artinya taman ini bisa dijadikan tempat bercengkrama untuk keluarga, baik suami, istri maupun anak-anak."  Dengan bermain bersama akan tercipta kedekatan psikologis antara orang tua dan anak. Jarang sekali orang tua yang bisa mengajak bermain bersama anaknya," tutur Idris.

Kedepan, Idris berjanji akan melengkapi sarana prasarana Taman Permata Pondok Jaya dengan pengadaan Wifi, penerangan taman yang cukup, dan pemasangan CCTV. "Ini merupakan sebuah kebutuhan karena taman ini berbasis keluarga, " pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar