Walikota Serahkan Hibah Kendaraan Dinas Untuk Polresta Depok

Balaikota, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan bantuan hibah kepada Polresta Depok berupa kendaraan dinas satu unit mobil dan dua sepeda motor di Balaikota Depok, Senin (07/12/2019).

Bantuan kendaraan dinas tersebut guna membantu penangganan masalah tindak kriminalitas,  patroli dan mengatasi lalu lintas di Kota Depok.

“Bantuan kendaraan dinas hibah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar jajaran Forkopimda di Kota Depok yang terus kompak dalam menanggani berbagai permasalahan pembangunan maupun tindak kejahatan secara umum dan luas, ” kata Walikota didampingi Wakil Wali kota Pradi Supriatna,  Kapolres Depok Kombes Pol. Didik Sugiarto dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Putra Siregar.

Lebih lanjut Idris mengatakan, perkembangan pembangunan, diiringi kepadatan jumlah penduduk tentunya membawa dampak bagi tindak kejahatan maupun kriminalitas yang harus diantisipasi dengan cepat agar masyarakat aman, nyaman dan tenang.

Ditempat yang sama, Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, mengaku bersyukur mendapat bantuan hibah kendaraan dinas yang sangat dibutuhkan sejalan semakin berkembang dan padatnya Kota Depok. “ Mobil dinas ini akan digunakab untuk patrol sehari-hari,” ucapnya.

Menurut Kapolres, bantuan kendaraan dinas ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya pada Februari 2018, Polres Depok juga menerima bantuan hibah satu unit mobil Toyota Rush.(ndi)

Post a Comment