Maret 2019, Alun Alun Kota Depok Dioperasionalkan

Cipayung, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris meminta pembangunan Alun-alun di kawasan Grand Depok City, Kecamatan Cilidong sudah bisa dioperasionalkan penggunaannya pada bulan Maret 2019.

" Alun alun seluas 3,5 hektare sudah dibangun dan diteruskan pembangunannya tahun ini. Saya minta bulan Maret sudah diresmikan penggunaannya, meskipun masih ada penyelesaian pekerjaan," kata idris saat meresmikan Taman Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Rabu (23/01/2019).

Hingga saat ini, kata Idris, semua fasilitas yang ada di alun alun sudah dilakukan uji coba. Seperti lapangan basket, futsal, fitnes, BMX, Skateboard, panjat tebing, dan taman bermain lansia.

"Semua fasilitas itu sudah diuji coba dan bertaraf internasional, " jelas Idris.

Sedangkan akses untuk menuju alun-alun, Walikota berencana membuat akses jalan angkutan kota (angkot) sekaligus membuat space khusus untuk para pedagang usaha kecil menengah (UKM).

" Kita akan buat gerai UKM disana dan kreatif center untuk anak muda serta pendopo. Semua sarana itu sudah terbangun 50 persen dan bisa digunakan pada bulan Maret," ungkap Idris

Idris menambahkan di alun alun juga akan dibangun river side   yaitu berupa tempat untuk ngopi bareng di pinggir kali." Sarana ini jarang ada, saya sudah buatkan tinggal dipoles dan direkayasa pembuatannya," tandas Idris.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA