Babinsa dan Babinkamtimas Pancoran Mas Berantas Sarang Nyamuk


Pancoran Mas, Depok Terkini

Mengantisipasi munculnya penyakit demam berdarah, Babinsa Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok Serma Suwarno bersama Babinkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Aiptu Sarpin bersama Tim Pemberantas Sarang Nyamuk (PSN) turun langsung mengecek kebersihan rumah warga di wilayah RT06 dan 07 RW 12, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jum'at (01/02/2019).

Menurut Serma Suwarno, pengecekan ke rumah warga meliputi pengecekan tempat penampungan air seperti bak mandi, penampungan air di kulkas dan dispense. Tak luput juga saluran air dan  barang barang bekas yang menjadi tempat genangan air." Pengecekan Jumantik ini demi mencegah banyaknya warga terserang penyakit demam berdarah, " kata Serma Suwarno.


Dari hasil pengecekan tersebut, ungkap Suwarno, ditemukan beberapa sarang dan jentik nyamuk diantaranya pada bak mandi rumah warga, di saluran air dan di peralatan rumah tangga yaitu dispenser." Kami imbau warga untuk selalu menjaga kebersihan dengan mengecek semua tempat penampungan air yang berpotensi menjadi sarang nyamuk." Tutupnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA