Ketua Persit Kodim Depok Kunjungi Koramil 03/Sukmajaya


Sukmajaya, Depok Terkini

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XII Kodim 0508/Depok, Ny Miranti Eko Syah Putra melakukan kunjungan kerja ke ranting Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Sabtu (09/02/2019).

Kunjungan istri dari Letkol Inf Eko Syah putra Siregar ini merupakan silaturahmi perdana sejak menjabat Komandan Kodim 0508/Depok sekaligus untuk mendekatkan diri dengan anggota persit.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Camat Sukmajaya, Kepala Kantor Pos, Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, tokoh masyarakat serta seluruh anggota Koramil Sukmajaya.

Dalam arahannya, Miranti Putra Siregar menyarankan agar seluruh anggota persit saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

”Jangan ada anggota persit satu sama lainnya tidak saling kenal,”ujarnya didampingi Ketua Persit ranting Koramil 03/Sukmajaya,  Anik Lestari Suyono.


Iebih lanjut Miranti Putra Siregar  menegaskan sebagai istri anggota harus selalu memotivasi dan menjaga kesehatan suami sebagai prajurit TNI.

Sementara itu, Ketua Persit Ranting Koramil 03/Sukmajaya,  Anik Leatari Suyono mengatakan dengan adanya silaturahmi ini bisa menjadi wadah bagi anggota persit untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara anggota. Ia berharap arahan dan wejangan yang diberikan Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0508/Depok dapat menjadi pelajaran untuk menjadi lebih baik.

”Ajang ini bisa memberi motivasi untuk terus semangat dalam menjalankan tugasnya.” tandas Anik.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA