Operasi Gabungan Samsat Cinere Libatkan Abang Mpok Depok


Sawangan, Depok Terkini

Dalam rangka menyadarkan masyarakat untuk taat pajak khususnya pajak kendaraan bermotor, Samsat Cinere libatkan Abang dan Mpok Depok dalam Operasi Gabungan tingkat Polsek triwulan pertama tahun 2019 di Jalan Raya Mochtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok, Kamis (21/02/2019).

"Dilibatkannya Abang Mpok Depok yang juga sebagai duta pajak 2017 merupakan salah satu inovasi samsat Cinere untuk lebih banyak menjaring wajib pajak saat operasi gabungan. Baru kali ini kita libatkan mereka dalam razia. Kedepan akan kita pertahankan keterlibatan duta pajak Depok itu dalam razia selanjutnya," kata Kasi Penagihan dan Pendapatan Samsat Cinere, Rina Parlina dilokasi razia hari ketiga.

Menurut Rina, dilibatkannya abang mpok Depok untuk memberikan sosialisasi aplikasi sambhara yaitu aplikasi untuk mengetahui info pajak kendaraan bermotor serta tentang kesamsat di wilayah provinsi Jawa Barat.


"Melalui aplikasi Sambara, masyarakat dapat mudah mengecek informasi kendaraan serta pembayaran pajak. Aplikasi ini dapat di download di playstore android," jelasnya.

Sementara itu, Abang Mpok Depok 2017, Fahmi dan Sinta mengaku senang dilibatkan Samsat Cinere untuk memberikan sosialisasi tentang aplikasi Sambhara kepada masyarakat.

" Senang sekali ikut dilibatkan untuk mensosialisasikan manfaat aplikasi Sambhara. Aplikasi ini sangat memudahkan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Namun masyarakat banyak yang belum tahu, karena itu perlu disosialisasikan," tutup Fahmi.

Operasi gabungan Samsat Cinere yang digelar selam tiga hari, Selasa-Kamis (19-21/02/2019) juga melibatkan anggota Unitlantas Polsek Sawangan, Limo dan Pancoran Mas, Denpom serta Dishub Kota Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar