Warga Usulkan Pembentukan Polsek dan Koramil Cilodong


Cilodong, Depok Terkini

Warga masyarakat Kecamatan Cilodong mengusulkan agar di wilayah Kecamatan Cilidong dibentuk Polsek Cilodong dan Koramil Cilodong. Hal itu terungkap saat kegiatan Forum OPD Kecamatan Cilodong di aula kantor Kecamatan Cilodong, Depok, Senin (11/02/2019).

 "Banyak usulan masyarakat yang meminta agar di wilayah kecamatan Cilodong ada Polsek dan Koramil sendiri. Saya sangat setuju untuk pembentukan Polsek Cilodong, apalagi warga sudah mendesak dan mengusulkan langsung ke Kapolda Metro Jaya," ujar Camat Cilodong Mulyadi usai acara Forum OPD Kecamatan Cilodong.

Hadir dalam forum tersebut Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Waka Polsek Sukmajaya AKP Budi IW, perwakilan OPD, para Lurah dan LPM se-Kecamatan Cilodong.


Menurut Mulyadi, saat ini hanya satu Polsek yang menangani pengamanan di dua kecamatan yaitu kecamatan Sukmajaya dan Cilodong dalam naungan Polsek Sukmajaya. Namun demikian pengamanan cukup terkendali karena adanya Babinkamtibmas dan Babinsa

"Pengamanan di 11 kelurahan wilayah Polsek Sukmajaya cukup terkendali karena ada Babinkamtibmas dan Babinsa. Bahkan Kapolseknya sangat luar biasa," ungkapnya.

Mulyadi menambahkan, selama ini pihaknya selalu mendukung program tiga pilar diantaranya dengan berupaya menyediakan tempat untuk tiga pilar yaitu pemerintah daerah, TNI dan Polri."Kita sudah siapkan Sekretariat Tiga pilar di Perum Manggis, kelurahan Sukamaju Baru. Kita adakan juga pertemuan rutin Tiga Pilar setiap triwulan antara TNI, Polri, dan Pemerintah daerah. Bahkan kita ingin ada patroli bersama secata rutin," harapnya.(ndi)

No comments:

Post a Comment