Koramil 03/Sukmajaya Berpeluang Juarai Lomba Binter


Sukamajaya, Depok Terkini

Koramil 03/Sukmajaya didatangi Tim Penilai Lomba Binter antar Koramil di jajaranKodim 0508/Depok, Rabu (06/03/2019). Kedatangan Tim penilai yang dipimpin Pasiter Kodim Depok, Kapten Inf Ibrahim dalam rangka pengawasan kegiatan teritorial yang sudah dilaksanakan Koramil selama tahun 2018.

Menurut Kapten Ibrahim, kedatangannya untuk mengecek secara administrasi kegiatan Koramil baik dalam bentuk pelaporan maupun Tupoksinya dalam rangka mengikuti lomba Binter tingkat Mabesad."Kita mengecek secara administrasi baik produk, laporan dan kegiatan Koramil. Kalau ada kekurangan harus segera diperbaiki," kata Ibrahim.

Usai melakukan pengecekan, Ibrahim menilai administrasi di Koramil 03/Sukmajaya sudah lebih baik dan lengkap."Meskipun ada kekurangan itu tidak fatal. Dalam lomba Binter ini, semua Koramil berpeluang untuk menjadi juara, termasuk Koramil 03/Sukmajaya," jelas Ibrahim.

Dikatakannya, hasil penilaian dari semua Koramil akan diumumkan secepatnya di bulan Maret ini. Koramil yang mendapat penilaian terbaik akan mewakili penilaian Binter di tingkat Kodim Depok."Nanti kita akan tunjuk Koramil mana yang terbaik dan pantas mewakili lomba Binter tingkat Kodim," tegas Ibrahim.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengatakan meskipun penilaian secara administrasi sudah mendekati baik, namun dirinya mengakui masih ada kekurangan."Kedepan kita akan perbaiki dan lengkapi. Semua kekurangan dan masukan akan menjadi bahan koreksi untuk menjadi lebih baik lagi," tandas Suyono.(ndi) 

Posting Komentar

0 Komentar