Ketua Persit Kodim Depok Terkesan Melihat Tanaman Sayur Hidroponik di Koramil Sukmajaya


Sukmajaya, Depok Terkini

Ketua Persit Kartika Chandara Kirana cabang XII Kodim 0508/Depok, Ny Miranti Eko Syah Putra bersama Tim penilaian Lomba Binter mendatangi Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Rabu (06/03/2019).

Kedatangan Ny Miranti Eko Syah Putra beserta Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim  disambut Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, Ketua Persit Ranting Koramil Sukmajaya, Anik Lestari Suyono, seluruh anggota serta PNS Koramil Sukmajaya.

Usai acara sambutan, Ny Miranti Eko Syah Putra langsung melakukan pemeriksaan administrasi dan pembukuan Persit Koramil Sukmajaya. Ny Miranti juga diajak berkeliling melihat sarana dan prasarana di Koramil Sukmajaya, seperti musholla, ruang kerja Persit, dan tanaman sayuran hidroponik.


" Baru di Koramil ini ada pemanfaatan lahan untuk tanaman sayuran hidroponik. Saya sangat terkesan sekali. Selain itu saya juga terkesan dengan penyambutan dari Danramil beserta Ketua Persit ranting Koramil Sukmajaya," ujar Ny Miranti senang.

Menurut dia, pemanfaatan lahan dengan ditanami sayuran hidroponik itu sesuai dengan instruksi dari ketua umum untuk memanfaatkan lahan kosong dengan menanam sayuran."Dari empat Koramil yang saya kunjungi, hanya di Koramil Sukmajaya yang ada tanaman hidroponik," ungkapnya.

Dari sisi administrasi dan kegiatan Persit ranting Koramil Sukmajaya, Ny Miranti Eko Syah Putra menilai sudah bagus dan rapih meskipun masih ada beberapa kekurangan."Saya sudah sarankan kepada ketua Persit ranting Koramil sukmajaya untuk memperbaiki kekurangan tersebut, semoga kedepan Persit ranting Koramil Sukmajaya bisa ikut ke jenjang berikutnya," tandas Ny Miranti seraya menambahkan terkesan juga dengan alunan gending sunda dalam seksi ramah tamah.(ndi)  

Posting Komentar

0 Komentar