Family Gathering Satgas PUPR Tingkatkan Semangat Kerja


Cimanggis, Depok Terkini
Walikota Depok melepas acara Family Gathering anggota Satuan Tugas (Satgas) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok di halaman Kantor Dinas PUPR, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (06/04/2019).

Menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Supian Suri. Family gayhering diikuti 400 anggota Satgas beserta keluarganya dengan tujuan Taman Bunga Matahari, Bogor. Kegiatan ini sekedar refreshing buat anggota Satgas yang selama ini telah bekerja keras secara rutin memperbaiki sarana yang diperlukan masyarakat."Ini sekedar refreshing buat mereka agar lebih semangat lagi  dalam bekerja.

"Walikota juga telah menyampaikan kepada keluarga Satgas PUPR agar memahami tugas Satgas. Mereka terkadang harus keluar malam hari, bahkan tidak pulang saat bekerja. Itu semua dalam rangka melayani masyarakat Depok," terang Supian Suri.


Dia berharap dengan family gathering ini bisa menambah semangat kerja serta keluarga dapat memahami tugas dan fungai mereka."dengan meningkatnya semangat kerja diharapkan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa direspon lebih cepat. Tugas Satgas adalah melakukan tindakan awal sebelum dilakukan tindakan permanen," tandas Supian Suri.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar