Walikota Ajak Warga Semarakkan HUT Kota Depok Ke 20


Balaikota, Depok Terkini
Dalam rangka menyambut Hari jadi Kota Depok ke 20, Walikota Depok Mohammad Idris mengajak warga untuk menyemarakkannya di lingkungan masing masing dengan berbagai kegiatan positif.

"Saya berharap, warga Depok secara umum, bisa meramaikan kegiatan di masing-masing wilayah. Karena dengan diramaikan oleh masyarakat akan menjadi doa tersendiri bagi keberkahan hari jadi Kota Depok,” ujar Idris saat apel pagi, di Balai Kota, Senin (08/04).

Dikatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan untuk menyambut hari jadi Kota Depok ke-20. Rangkaian  peringatan tahunan tersebut, dimulai sejak 20 April 2019.

" HUT Kota Depok bertajuk Rame-rame Berbudaya tersebut akan terus diramaikan selama sembilan hari, hingga puncaknya pada 27 April 2019," terang Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan rangkaian kegiatan hari jadi Kota Depok, bukan hanya diselenggarakan di Balai Kota, tetapi juga di masing-masing kelurahan dan kecamatan. Di antaranya, pada tanggal 24-26 April, akan diadakan lomba hias gapura antar kelurahan.

Sedangkan tema budaya yang diusung tahun ini, kata Idris bukan hanya terkait adat istiadat. Lebih dari itu, diharapkan mendorong beragam budaya positif dalam kehidupan seperti disiplin dan gotong royong.

“Mudah-mudahan dengan memaknai tema kali ini, meningkatkan kecintaan dan pengabdian kita untuk kota tercinta,” pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar