Walikota Resmikan Balai Wartawan



Balaikota, Depok Terkini
Guna mendukung aktifitas dan kerja para jurnalis di Kota Depok, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Imformatika (Diskominfo) Kota Depok menyiapkan sarana balai wartawan yang berada di gedung Dibaleka II, Balaikota Depok.
Penggunaan Balai wartawan itu secara resmi dibuka oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Kamis (25/04).

"Terima kasih kepada Dinas Kominfo dan bagian umum yang telah menyiapkan balai wartawan ini. Pengadaan balai wartawan merupakan implementasi dari friendly city yaitu bersahabat dengan media," ujar Idris didampingi Kadiskominfo, Sidik Mulyono.

Dengan adanya balai wartawan ini, lanjut Idris, para jurnalis dapat menyampaikan berita berita dan informasi yang akurat dan obyektif khususnya tentang Pemkot Depok.


"Kita bersahabat dengan wartawan, kalau ada hal yang ingin ditanyakan tinggal colek aja sahabatnya," tutur Idris.
Adapun sarana dan fasilitas pendukung di balai wartawan nantinya akan dilengkapi sehingga para wartawan bisa bekerja dengan baik dan nyaman." Perlengkapan apa saja yang dibutuhkan bisa diusulkan ke
Kepala Dinas Kominfo, saya lihat juga belum ada hexos," ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Depok, Sidik Mulyono menambahkan, sarana pendukung balai wartawan telah disiapkan fasitas wifi dengan kecepatan tinggi 90 hingga 100 Mbps. Ada ruang rapat dan ruang komputer

"Kita siapkan juga perlengkapan minum untuk lara wartawan. Bagi wartawan yang ingin menggunakan fasiltas wifi bisa registrasi untuk mendapatkan paswordnya ke Diskominfo," ucap Sidik.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar