Bedah Buku Catatan Harian Bunda Elly Tunjukkan Kualitas Penulis


Cilodong, Depok Terkini
Kegiatan bedah buku "Catatan Harian Bunda Elly" yang digelar di kediaman Walikota Depok, Mohammad Idris di Jalan Ar Rido No. 107, Kalimulya, Cilodong, Depok, Kamis (16/05) dinilai oleh pakar pembedah buku, Dr. Yessy Yanita Sari, M.Pd, sangat luar biasa.
Menurut Dosen Uhamka, sekaligus Pakar Pendidikan dan Pemilik Aplikasi Parents Up itu. Bedah buku ini sangat luar biasa karena penulisnya sendiri yang meminta bukunya dibedah.

“Ini sangat baik, tujuannya untuk menambah kualitas dari isi buku yang diciptakan, sehingga ketika buku ini benar-benar sempurna dan akan membuat kecanduan sang penulis, kata Yessy saat pemaparan bedah buku di Haydee House.

Ia berharap dengan lahirnya buku ini dapat membawa kebaikan serta bemanfaat bagi masyarakat dan bangsa ini.

Acara bedah buku bertemakan Ramadhan In Love dirangkai pula dengan Hari ulang tahun Bunda Elly.

Menurut Bunda Elly, sebelum buku ini diluncurkan, dirinya bersama sang suami (Mohammad Idris) pernah menulis buku berjudul perkawinan dan mendidik anak.

“jadi menulis bukan hal yang baru bagi saya”ujar Istri Wali Kota Depok itu.
Ia menjelaskan isi buku ini menceritakan tentang kehidupannya sehari-hari, serta bagaimana kita berpikir positif sejak pagi hari saat bangun tidur, bagaimana mengisi kesibukan dan aktivitas bersama Dekranasda dan juga tentang bagaimana semangat dalam bekerja melalui Forum Paud, mendongeng hingga Bank Sampah.

“Saya pikir ini mengalir harian saja bukan suatu hal yang terkonsep, tertata dengan rencana baik”, jelasnya.

Dikatakan, proses pembuatan buku memakan waktu sekitar lima hingga enam bulan. Buku ini merupakan himpunan dari catatan catatan kecil. Secara keseluruhan semua buku yang sudah ditulis berkisar antara 1000 eksemplar.

“Buku yang saat ini kita bedah, sudah tersedia di Gramedia dan dijual untuk umum” pungkasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar