Koramil 03/Sukmajaya dan Tiga Pilar Buka Puasa Bersama


Sukmajaya, Depok Terkini
Dalam rangka menjalin sinergitas, Komandan Koramil (Danramil) 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Suyono menggelar buka puasa bersama dengan unsur tiga pilar di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

Hadir dalam buka puasa tersebut, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Camat Cilodong Supomo, Kalapas Kelas IIB Cilodong, Depok Bawono Ika Sutomo, Kapolsek Sukmajaya, Sekcam Sukmajaya, Sekcam Cilodong, para Lurah se-kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, LPM Sukmajaya dan Cilodong, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga sekitar.

Menurut Danramil, Buka puasa bersama ini bertujuan mempererat kekeluargaan sekaligus mempekokoh sinergitas tiga pilar di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mempererat kekeluargaan TNI dengan unsur Tiga Pilar dalam menjaga keamanan wilayah. Semoga wilayah Sukmajaya dan Cilodong semakin aman dan kondusif," ujar Suyono.


Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Tiga Pilar yang selama ini telah dipupuk dan dijaga kebersamaannya dalam rangka menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sukmajaya dan Cilodong. Tugas pemerintah adalah melakukan koordinasi terkait ketentraman dan ketertiban, salah satunya dengan unsur TNI.

" Mudah-mudahan kekompakkan yang sudah terjalin dapat menjadi spirit yang baik sehingga kondisi di wilayah semakin kondusif dan masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah di bulan puasa ini," ucap Tito.

Selain buka puasa bersama, Danramil bersama Camat Sukmajaya dan Cilodong juga menyantuni 50 anak yatim dan kaum dhuafa. (ndi)

Posting Komentar

0 Komentar