Walikota Lantik Dua Kepala Dinas


Balaikota, Depok Terkini
Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik dua kepala dinas yaitu
Usman Haliyana sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan Dadan Rustandi sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kota Depok. Pelantikan dan

Pengambilan sumpah jabatan dihadiri Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, Dandim 0508/Depok, dan para kepala OPD.

Menurut Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pejabat yang dilantik merupakan pilihan dari Baperjakat dan pertimbangan dari Komisi ASN.

"KASN juga memberikan catatan catatan terkait dengan hasil tes seperti MMPI dan itu ceritanya cukup panjang," kata Idris usai pelantikan, Jum'at (10/05).


Dikatakan,  bagaimana pun dan pilihan siapa pun itu subjektif. Di mana, subjektivitas manusianya ada.

“Maka kami akan lihat, mereka juga kami ikat dengan pakta integritas plus janji-janji teknis yang harus dilaksanakan, kalau tidak mereka siap dicopot,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengungkapkan, proses mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok telah hasil diskusi yang melibatkan dirinya.

“Kami pikir kali ini prosesnya berjalan cukup lancar, semua aturan dan mekanisme diikuti, ini betul-betul independen. Kami menerima memang sudah dari hasil yang cukup panjang, kami berharap mereka semakin semangat dan bergairah dalam bekerja karena bagaimana pun mereka telah mengikuti uji kopetensi yang luar biasa,” tandas Pradi.

Selain pelantikan dua kepala dinas, Wali Kota juga melantik sebanyak 150 ASN dalam jabatan fungsional dan struktural di lingkup Pemerintah Kota Depok.(ndi)

No comments:

Post a Comment