Breaking News

recent

Yayasan Irsadul Hafidz Assyarifiyah Santuni Puluhan Yatim dan Dhuafa


Pancoran Mas, Depok Terkini
Sebanyak 50 anak yatim dan 50 kaum dhuafa di lingkungan RT 01/03, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok mendapat santunan dari Yayasan Irsadul Hafidz Assyarifiyah, Sabtu (04/05/2019).

Menurut Ketua Yayasan Irsadul Hafidz Assyarifiyah, Ustad Syarif Alung. Pemberian santunan ini rutin dilakukan setiap tahun dan kali ini kita mendapat dukungan dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, dan Mahendra seorang notaris di wilayah Jakarta Selatan.

"Insya Allah, tahun ini kita berbagi dengan 50 anak yatim dan 50 janda dhuafa. Mudah mudahan wadah ini yaitu majelis Bassyarifiyah dibawah yayasan Irsadul Hafidz Assyarifiyah senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT," harap pria yang biasa disapa Ustad Alung itu.


Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna melalui Lurah Rangkapan Jaya, Kharisma Eka Putra mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Kharisma juga mengimbau warga untuk selalu menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing pasca Pemilu lalu.

"Ayo kita tingkatkan lagi tali silaturahmi usai pemilu. Selain itu, kita harus bijak menyikapi setiap informasi yang kita terima," imbuhnya.(ndi)

No comments