Walikota Ajak Warga Tingkatkan Budaya Kebersamaan


Cimanggis, Depok Terkini
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, warga perumahan Pondok Cibubur Permai, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis menggelar tarhib dan pawai Ramadhan di Masjid Al Falah, lingkungan RW 08, Sabtu (04/05/2019).

Ratusan peserta pawai ramadhan terdiri dari anak-anak, orang tua dan para remaja dilepas oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, didampingi Lurah Cisalak Pasar.

"Terima kasih atas semangat warga Kelurahan Cisalak dalam acara kebersamaan ini. Kebersamaan sangat penting dan merupakan salah satu budaya kita," kata Idris.

Hal itu sesuai dengan tema hari jadi ke 20 Kota Depok, yaitu rame rame berbudaya.

"kita harus saling mengingatkan dan mengusung bahwa kita punya budaya positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu gotong royong, kebersamaan, toleransi, saling melengkapi dan menghargai itulah budaya budaya kita," tutur Idris.

Tarhib ramadhan, lanjut Idris, artinya kita kedatangan tamu agung yang akan memberikan banyak hadiah tanpa meminta balasan dari kita. Karena itu, harus disambut dengan suka cita.

"Warga Cisalak luar biasa, baru kali pertama saya diundang acara tingkat RW dan ternyata warga banyak yang mendukung. Hal hal seperti ini perlu kita kembangkan dan dibudayakan untuk anak anak kita agar lebih baik lagi di masa yang akan datang," ucap Idris seraya menambahkan bahwa kegiatan ini selaras dengan visi Kota Depok yaitu unggul, nyaman dan religius.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA