Breaking News

recent

Usai Cuti Lebaran, ASN Depok Hadir 99 Persen


Balaikota, Depok Terkini
Hari pertama kerja pasca cuti lebaran, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Depok mencapai 99 persen.
Sedangkan sisanya, tidak hadir karena izin.

“Kalau dilihat dari jumlah ASN yang ikut apel pagi ini, tingkat kehadirannya capai 99 persen. Termasuk para kepala dinas. Sedangkan yang tidak hadir rata rata sudah izin kepada atasannya,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (10/06).

Dikatakan Idris, untuk ASN yang tidak hadir diketahui karena izin. Namun demikian, ketidakhadiran ASN tidak sampai mengganggu pelayanan masyarakat.


“Rata-rata memang yang tidak hadir hari ini izin dengan berbagai alasan yaitu ada yang keluarganya meninggal dan sakit, ada juga yang salah tanggal, dan lainnya,” ungkap Idris.

Dirinya menambahkan, mulai hari ini pelayanan di Pemkot Depok juga kembali berjalan normal. Dengan jam kerja mulai 07.30-16.00 WIB di Hari Senin-Kamis, sedangkan Hari Jumat sampai 16.30 WIB.

“Terhitung hari ini pelayanan sudah berjalan normal. Baik untuk pelayanan, jam kerja hingga jam istirahat,” pungkasnya.(ndi)

No comments