Jaga Kebugaran, Samsat Cinere Gelar Senam Bersama


Cinere, Depok Terkini
Dalam upaya menjaga stamina dan kebugaran seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere. Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere mengaktifkan kembali olahraga bersama yang diikuti instansi Kepolisian dan Jasa Raharja, Selasa (23/07).

Olahraga bersama digelar dihalaman gedung Samsat Cinere dihadiri Kepala (P3D) Bapenda Jabar Wilayah Depok II/Cinere, Iwan Juanda, Kasi Penagihan dan Pendapatan, Rina Parlina, Kasubag TU Hari Supada dan Pamin TU Iptu Pratiwi.

Menurut Iwan Juanda, olahraga senam bersama ini merupakan program rutin yang diadakan setiap triwulan. Tujuannya agar anggota dan seluruh pegawai tetap sehat dan bugar sehingga bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Pegawai dan anggota jangan di porsil dalam bekerja. Sesekali harus ada penyegaran terutama untuk fisik dan jasmani," kata Iwan usai senam bersama.

Selain itu, lanjut Iwan, senam bersama ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kemitraan keluarga besar Samsat Cinere, sekaligus sebagai motivasi kepada seluruh pegawai dan anggota untuk bekerja lebih baik lagi."Alhamdulillah seluruh pegawai Bapenda hadir dalam senam bersama ini," ungkapnya.

Sementara itu, Pamin TU Samsat Cinere, Iptu Pratiwi mengatakan, selain untuk kebugaran, senam bersama ini juga untuk refreshing anggota dari kejenuhan bekerja.

"Sehat itu penting, karena itu, ayo kita senam selagi ada waktu," tutur Tiwi.
Ia menjelaskan bahwa pihaknya rutin  mengadakan olahraga bersama seperti joging dan bola voly setiap hari Selasa dan Jumat."Kalau anggota sehat, semua pelayanan berjalan lancar sehingga tercipta kepuasan dan tidak ada komplain,” ucapnya.
Senam bersama ditutup dengan ramah tamah dan sarapan bersama dengan menu sehat berupa singkong rebus, jagung rebus dan lainnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar