Siswa SMK Gama Caraka Ikuti Pelatihan Pembentukan Karakter dan Kedisiplinan


Sawangan, Depok Terkini
Dalam upaya membentuk karakter dan kedisiplinan, para siswa baru SMK Broadcast Gama Caraka diwajibkan mengikuti Gama Orientasi Leadership (GOL) dan Personality Obedienc Self Esteem Training (Posting) selama sepekan.

Kali ini, puluhan siswa kelas 10 SMK Broadcast Gama Caraka mendapat pelatihan tentang pengenalan diri sendiri dan pembentukan mental selam 3 hari, Senin-Rabu (21-23/07/2019) di area AJ Garden, Kelurahan Bedahan,  Kecamatan Sawangan, Depok.


Natasya, selaku instruktur Golden Posting Tahun Ajaran 2019/2020 SMK Broadcating Gama Caraka mengatakan, dalam posting ini para siswa baru diberikan beberapa materi  kegiatan seperti pelajaran baris berbaris, penampilan dan keberanian, outbond, jurit malam, olahraga dan upacara.

"Untuk pengenalan karakter, kita menggandeng media Depok Pembaharuan (Debar) agar siswa baru mengenal lebih jauh tugas jurnalistik di lapangan." Kata Natasya.

Sementara itu, Ketua GOL Gama d'leader School, Rizki Fazri menjelaskan, kegiatan posting ini untuk memunculkan karakter dan mental calon broadcaster muda.

"Siswa jurusan broadcast harus lebih mengenal tentang broadcaster. Untuk itu kita gandeng media Debar sebagai sarana pengenalan penulisan berita," ucap Rizki.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar