Bang Hacord Siap Maju Di Pilkada Depok


Pancoran Mas, Depok Terkini
Meskipun ajang Pemilihan Walikota Depok masih lama, namun sejumlah calon Walikota dan Wakil Walikota mulai bermunculan. Apalagi saat ini tengah gencar pemberitaan pecahnya kongsi petahana antara Idris-Pradi membuat konstelasi politik di Kota Depok semakin dinamis.
Seorang tokoh pengusaha dan Pendidikan, Haji Acep Orang Depok (Hacord) menyatakan siap menyelamatkan Depok dan maju dalam Pilkada Depok pada 2020 mendatang."Saya siap maju jadi kontestan pada Pilkada Kota Depok mendatang," ujar Bang Hacord pemilik usaha kuliner, Kamis (29/08/2019)

Ia menegaskan, untuk membangun Kota Depok harus mampu meningkatkan perekonomian dan mengangkat daya beli masyarakat. Dengan pengalaman yang dimilikinya, melalui aksi bela dan beli produk lokal merupakan langkah untuk mendongkrak perekonomian.
"Meski konstalasi politik bisa berubah dan berjalan dinamis, saya  optimis maju untuk Kota Depok yang lebih baik di masa mendatang. Dengan segudang potensi dan tantangan yang dihadapi, mampu mewujudkan impian Kota Depok," tegas Bang Hacord.

Sementara itu, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan kader Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Kota Depok siap mengusung Imam Budi Hartono (IBH) dalam pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota Depok 2020 – 2025. IBH menyatakan kesiapan dirinya maju sebagai Calon Wali Kota Depok dengan menggandeng Bang Hacord sebagai calon Wakil Walikota.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kota Depok, T.M. Yusufsyah Putra."Dengan perolehan suara pada Pileg kemarin menjadi bahan acuan survai Pemilihan Raya atau Pemira. Calon Wali Kota dari internal harus murni kader partai. Sosok IBH telah memiliki pengalaman di kursi DPRD Propinsi," jelasnya.
Meski demikian, lanjut Putra, pihaknya masih menunggu keputusan dari pusat, terkait pencalonan IBH pada Pilkada mendatang.

Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Suparyono menambahkan, untuk pendamping IBH masih dalam tahap seleksi dan dicari melalui partai koalisi, tokoh warga lainnya hingga kader PKS yang terbaik di Kota Depok.
“Termasuk salah satu kandidat yang mampu mendampingi bang IBH adalah tokoh Pendidikan dan Pengusaha yang juga Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Depok H. Acep Al Azhari atau Bang Harcord," ucapnya.(ndi)

No comments:

Post a Comment