Jalin Sinergitas, Samsat Depok Gelar Olahraga Bersama


Sukmajaya, Depok Terkini
Keluarga Besar Samsat Depok mengadakan olahraga bersama dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-74, HUT Polwan ke-71, dan HUT Provinsi Jabar ke-74 di halaman Samsat Depok, Jum'at (30/08/2019).

Olahraga bersama diprakarsai Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D), Hj. N Ida Hamidah SE.M.Si dihadiri Pamin STNK Iptu Martha, Pamin TU, Kasi Penagihan dan Pendapatan, Tavip Supardi dan Kasubag TU, Eddy Aries Adillat serta seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok.


Kegiatan berlangsung sebelum jam pelayanan diawali dengan potong tumpeng, jalan santai dan senam bersama.

Pamin STNK Iptu Martha mengatakan dengan olahraga bersama bisa berkumpul dan bersilaturahmi sehingga terjalin rasa kebersamaan yang selama ini disibukan dengan tugas pelayanan masing-masing." Olahraga bersama akan terus dilakukan karena sangat besar manfaatnya , selain silahturahmi juga  untuk kesehatan.


"Semoga kebersamaan yang sudah terjalin semakin sinergi dan menjadi lebih baik lagi," harap Bunda Martha.

Sementara Kepala P3D Samsat Depok, Hj. N Ida Hamidah mengatakan tujuan olahraga bersama untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"  Kalau sinergitas terbangun dan kondisi anggota serta pegawai sehat, maka pelayanan dapat berjalan dengan baik," ucap Ida Hamidah.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah sambil menyantap soto ceker.(ndi)

No comments:

Post a Comment