Breaking News

recent

Cimanggis Fair Bukti Kekompakkan UMKM dan Masyarakat


Cimanggis, Depok Terkini
Walikota Depok Mohammad Idris menilai kegiatan Cimanggis Fair yang memamerkan berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu bentuk kekompakkan para pelaku UMKM, tokoh masyarakat serta seluruh stakehoulder di Kecamatan Cimanggis.

"Cimanggis Fair ini menggambarkan sekaligus membuktikan bahwa Cimanggis benar-benar sebagai penyumbang Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terbesar bersama kecamatan Sukmajaya," kata Idris saat membuka Cimanggis Fair 2019 di Halaman Kantor Kecamatan Cimanggis, Jalan Radar Auri, Cisalak Pasar, Depok, Jum'at (20/09/2019).


Idris juga memberikan apresiasi terhadap berbagai potensi unggulan masyarakat yang dipamerkan di Cimanggis Fair. Menurutnya, lewat acara tersebut, warga Cimanggis bisa ikut melestarikan kesenian, kebudayaan dan produk unggulan Kota Depok.

“Di Cimanggis Fair juga banyak pelaku usaha yang memperkenalkan produknya, sehingga patut diapresiasi,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Cimanggis Eman Hidayat menuturkan, Cimanggis Fair sudah dua kali digelar dan mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab, melalui kegiatan itu, seluruh pihak dapat turut memamerkan hasil produk maupun potensi unggulan yang dimiliki.

“Alhamdulillah, masyarakat merespon baik. Cimanggis Fair akan menjadi kegiatan rutin untuk meningkatkan potensi unggulan dari masing-masing kelurahan di kecamatan kami,” ucapnya.(ndi)

No comments