Kodim dan Polresta Depok Patroli Malam


Margonda, Depok Terkini
Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Depok, jajaran anggota Polresta Depok bersama Kodim 0508/Depok melakukan patroli bersama, Sabtu (28/09/2019).
Patroli dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah dan Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Agus Isrok Mikroj.

Menurut Kapolresta Depok, patroli ini merupakan salah satu upaya menjaga keamanan di wilayah, khususnya pada malam hingga menjelang subuh. Pihaknya melakukan langkah preemtif secara rutin dengan patroli skala besar bersama jajaran TNI.

" Patroli skala besar ini dilakukan bersama anggota Kodim Depok dan Polisi Militer dengan jumlah ratusan anggota," kata Kapolresta Depok usai memimpin apel skala besar di Mapolresta Depok.


Selain itu, lanjut Kapolres, di masing-masing wilayah juga dilakukan razia kendaraan di sejumlah titik rawan. Adapun sasaran dalam operasi, Azis menambahkan, adalah para pelaku kejahatan konvensional yaitu kejahatan jalanan (Street Crime), Curanmor, Curas, dan Curat (3C), penyakit masyarakat (Pekat), dan membawa senjata api dan senjata tajam di muka umum.

"Kita harapkan dalam operasi patroli Skala Besar yang rutin dilakukan mulai dari malam hingga menjelang subuh ini dapat menekan para pelaku untuk melalukan niat kejahatan," harapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar