Menengok Aktifitas Komunitas Kemuning


Margonda, Depok Terkini
Komunitas Kemuning adalah sebuah kelompok sosial beranggotakan 20 orang dari berbagai lintas agama, etnis serta berbagai profesi. Komunitas non profit ini memiliki misi menyelenggarakan kegiatan sosial bekerjasama dengan instansi atau kelompok lain dengan satu tujuan serta mendidik anak yatim dan anak-anak terlantar untuk berwirausaha.

Berbagai kegiatan sosial telah dilakukan, diantaranya mengajak nonton bareng 187 anak yatim bersama  Dandim 0508/Depok dan Kapolresta Depok di twenty one Depok Town Square (Detos), Depok beberapa waktu lalu. Komunitas ini mengajak anak yatim dari yayasan Kasih Mandiri Bersinar dan yayasan Fajar Baru nobar film Lion King.

“Spesialnya lagi kegiatan Nobar bersama anak yatim dihadiri langsung Dandim Depok, Letkol Inf Agus Isrok Mikraj, dan Kapolres Depok AKBP Azis Andriansyah," tuturnya.

Kedepan, lanjut Suryadi, pihaknya akan melaksanakan Baksos di Makodim 00508/Depok dengan sasaran anak yatim prajurit dan Warakawuri di lingkungan Kodim Depok," Kami berusaha memberikan perhatian serta kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu, terlantar dan secara sosial tidak terperhatikan," ucap Suryadi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar