Komunitas Kemuning Ajak Ratusan Yatim Nobar Lion King


Beji, Depok Terkini
Komunitas Kemuning sebagai perkumpulan non profit untuk kegiatan sosial bekerjasama dengan Kodim 0508/Depok mengajak sebanyak 187 anak yatim nonton bareng film Lion King di twenty One Detos, Depok, Sabtu (28/09/2019).

Nobar dihadiri Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj, Kapolresta Depok, AKBP Aziz Andriansyah serta anak yatim dari Panti Asuhan Fajar Baru dan Kasih Mandiri

"Kegiatan ini diprakarsai Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj. Kita patut acungi jempol, karena ditengah kesibukan beliau, masih menyempatkan waktu berbagi kebahagian dengan anak yatim," kata Suryadi perwakilan Komunitas Kemuning disela acara nonton bareng.

Suryadi menjelaskan, anggotanya itu terdiri dari lintas agama, lintas etnis dan berbagai macam profesi dengan satu tujuan untuk sosial. Nobar ini dilakukan berdasarkan keinginan anak yatim saat digelarnya bakso ke panti mereka beberapa waktu lalu.

"Saat kita tanya ingin apa, mereka menjawab ingin nonton film lion king. Karena itu, kita minta bioskop untuk memutar kembali film tersebut," tuturnya.



Kedepan, lanjut Suryadi, dalam rangka menyambut HUT TNI pihaknya akan menggelar baksos di Kodim Depok mengundang yatim dan janda-janda prajurit."Saya sudah bicarakan dengan Dandim bulan depan akan menggelar baksos di Kodim Depok," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Depok AKBP Aziz Andriansyah mengatakan, nobar ini merupakan kegiatan kebersamaan dan sosial bersama Dandim dan yatim panti asuhan. Menurutnya nobar ini sangat menggembirakan bagi anak yatim dan semuanya." Saya pribadi senang melihat anak yatim bahagia dan terhibur, sementara mereka tidak memiliki orang tua. Jadi kita merasa terhormat bisa ketemu mereka apalagi berasal dari Indonesia Timur, ini kegiatan bersama yang luar biasa." ujar Kapolres

Usai nobar, Tia (13) dan Gilbert (10) perwakilan anak yatim mengaku sangat senang di ajak nonton bersama Dandim." Terima kasih pak Dandim sudah mengajak kami nonton bareng di bioskop, semoga nanti bisa nonton bareng lagi ya. film nya sedih dan ada gembiranya," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar