Komunikasi IBH Hacord Semakin Intens


Bandung, Depok Terkini
Imam Budi Hartono (IBH) yang digadang-gadang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon Walikota Depok pada Pilkada 2020 mendatang semakin intens melakukan komunikasi dengan Bang Haji Acep Azhari Orang Depok (Hacord).

Pada pertemuan kedua kalinya di sebuah hotel di Kota Bandung, Minggu (1/09/2019) keduanya membahas peluang berpasangan di Pilkada mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, IBH diminta untuk melakukan penjajagan dengan calon pasangan yang potensial untuk mendampinginya jika dirinya diresmikan menjadi Calon Walikota Depok oleh PKS.
IBH menilai Bang Hacord merupakan kandidat pendamping yang sangat potensial. Selain orang Depok asli, Hacord memiliki jaringan massa yang cukup luas di Depok." Berpasangan dengan Bang Hacord dapat memperluas basis pemilih, karena beliau adalah tokoh asli Depok dengan jaringan sangat luas," katanya.

Selain itu, lanjut IBH, beliau juga sebagai tokoh pengusaha sukses, serta tokoh pendidikan di Kota Depok. IBH mengaku dirinya diminta oleh DPP PKS untuk mulai mensosialisasikan diri kepada masyarakat sebagai kandidat calon Walikota Depok."Mulai pekan depan saya diminta DPP PKS  untuk mensosialisasikan diri ke masyarakat," ucap Imam.

Sementara itu, Bang Hacord menilai sosok Imam adalah tokoh muda Depok yang pantas diberi kesempatan untuk memimpin pembangunan daerahnya.

"Beliau tokoh muda potensial yang pantas diberi kesempatan untuk memimpin Depok. Orangnya baik, pintar, dan mau kerja keras," ungkap pria yang visioner, sholeh dan mau kerja keras itu.(ndi)

No comments:

Post a Comment