Suparyono Ketua Sementara DPRD Kota Depok Periode 2019-2024


Kota Kembang, Depok Terkini
Mohammad Suparyono terpilih menjadi Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok pada Rapat Paripurna Pengucapan Janji Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard, Perum GDC, Kecamatan Cilodong,  Depok, Selasa (03/09).

Sedangkan politikus Partai Gerindra, Yetty Wulandari menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Kota Depok sementara, sampai alat kelengkapan dewan terbentuk.

Serah terima kepengurusan DPRD Kota Depok dilakukan secara simbolis dari Ketua DPRD KOta Depok periode 2014-2019, Hendrik Tangke Allo kepada M. Suparyono dengan menyerahkan palu sidang beserta perlengkapan lainnya.

"Sejak palu rapat paripurna diserahkan kepada kami, tugas baru ini akan dilaksanakan sebaik-baiknya," ujar Suparyono dihadapan anggota DPRD yang baru dan tamu undangan lainnya.

Penunjukan M. Suparyono dan Yetty Wulandari merujuk karena Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra merupakan pemenang suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu. PKS meraih 12 kursi, Gerindra 10 kursi dan PDIP 10 kursi.

Walikota Depok Mohammad Idris memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024. Idris juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019.

"Terima kasih atas sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terbangun antara Pemerintah Kota Depok dan legislatif sehingga dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan mendapatkan penghargaan di berbagai bidang," tutur Idris.

Dalam kesempatan itu, Idris juga meminta dukungan dan sporting dari anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024, untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Depok dalam mensosialisasikan setiap kebijakan dan program pemerintah kota serta memberikan masukan, saran dan arahan dalam pengambilan kebijakan," tutup Idris.(ndi)

No comments:

Post a Comment