Pimpinan Definitif DPRD Kota Depok Periode 2019-2024 Disahkan


Kota Kembang,  Depok Terkini
DPRD Kota Depok akhirnya mengesahkan unsur pimpinan definitif pada Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Fraksi-fraksi dan calon Pimpinan Definitif masa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Depok, Selasa (10/09/2019).

Unsur pimpinan terdiri dari satu Ketua DPRD dan tiga Wakil Ketua DPRD, perwakilan partai politik berdasarkan urutan perolehan suara terbanyak dalam Pileg 2019 lalu.

Kursi Ketua DPRD dijabat oleh Teungku Muhammad Yusuf Saputra dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wakil Ketua I Yetty Wulandari dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Hendrik Tangke Allo dari PDIP, dan Tajudin Tabri dari Partai Golkar.


"Susunan pimpinan dan keanggotaan DPRD Kota Depok telah ditetapkan dalam keputusan pimpinan DPRD Kota Depok. Selanjutnya susunan pimpinan DPRD Kota Depok tersebut akan diusulkan untuk ditetapkan dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat," kata Ketua Sementara DPRD Kota Depok, Suparyono.


Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan selamat atas diumumkan serta ditetapkan nama fraksi, susunan pimpinan dan anggota fraksi DPRD Kota Depok serta calon pimpinan DPRD Kota Depok masa bakti 2019-2024.

"Semoga dapat menjalankan tugas dan wewenangnya secara maksimal," ujar Idris.

Lebih lanjut Idris berharap Kota Depok dalam kurun waktu lima tahun kedepan dapat lebih baik lagi dengan semangat bekerja dengan inovasi-inovasi terbaru yang selaras dengan Pemerintah Kota Depok.

"Untuk itu, mari kita saling bersinergi dan berkomitmen menjalankan pemerintahan dan bekerja secara maksimal dalam mengemban amanat rakyat untuk membangun Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius," tutup Mohammad Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar