Jelang Pelantikan Presiden, Danramil 05/Sawangan Imbau Warga Tidak Percaya Hoax


Sawangan, Depok Terkini
Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Sawangan, Kapten Arm Erwin Syahputra mengimbau masyarakat di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari tidak percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang. Masyarakat diajak saling menjaga diri demi menciptakan suasana kondusif.

“Saya imbau masyarakat untuk jangan percaya informasi hoax terutama yang berasal dari media sosial (medsos) jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Cari informasi dari sumber yang tepat dan akurat,” ujar Erwin, Rabu (16/12019).

Danramil juga meminta warga Sawangan dan Bojongsari untuk menguatkan keamanan di wilayahnya dengan melakukan sistem keamanan lingkungan (siskamling). Serta jika ada sesuatu yang dianggap membingungkan bisa disampaikan langsung kepada aparat setempat.

“Bisa langsung lapor ke RT-RW, ataupun lurah, hingga camat setempat. Dengan begitu, kondisi kemananan di wilayah Sawangan dan Bojongsari tetap kondusif,” jelas Erwin.

Dirinya menambahkan, pihak TNI akan menjaga wilayah Sawangan dan Bojongsari dengan optimal. Tentunya dengan menjalin koordinasi dan komunikasi intensif dengan camat, lurah, hingga RW-RT di dua wilayah tersebut.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar