Breaking News

recent

Puluhan Warga Manfaatkan Pengobatan Gratis TMMD Ke-106


Tapos, Depok Terkini
Puluhan warga Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos berbondong-bondong mendatangi lokasi pembukaan TMMD ke-106 di Lapangan Sanca, untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, Rabu (02/10/2019).

Warga dengan tertib antri dibawah tenda yang telah disediakan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis dari TNI yang melibatkan tenaga medis dari kesehatan Kodim Depok dan Dinas Kesehatan Kota Depok.

"Saya datang kesini mau periksa sakit maag, dan asam urat. Senang sekali bisa berobat gratis disini. Sudah lama saya tunggu pemeriksaan gratis dari TNI," kata Ismail, warga RW 09, Kelurahan Sukamaju Baru.

Hal yang sama juga dikatakan Romlah, warga RW 10, Kelurahan Sukamaju Baru. Ia merasa senang sekali bisa ikut pemeriksaan gratis di acara pembukaan TMMD.

"Alhamdulillah, saya bisa ikut pengobatan gratis disini. Ternyata TNI peduli sekali dengan kesehatan warga," tutur Romlah usai memeriksa penyakit batuk dan gatal-gatal kulit.

Selain pengobatan gratis, acara pembukaan TMMD juga diramaikan dengan pasar murah yang menjual sembako, dan hasil produk UMKM di Kota Depok, serta hiburan musik dangdut.(ndi)

No comments