Satgas TMMD Imbangan Kodim Depok Selesaikan Pekerjaan Fisik


Tapos, Depok Terkini
Satgas TMMD Imbangan Kodim 0508/Depok tahun 2019 akhirnya selesai mengerjakan pengerasan jalan lingkungan dan perbaikan drainase di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru hingga 100 persen.

Pekerjaan fisik di tiga lokasi selama 30 hari tersebut selanjutnya akan diserahterimakan kepada Pemkot Depok dalam acara penutupan TMMD.

"Hingga saat ini pekerjaan fisik TMMD Imbangan berupa betonisasi jalan dan perbaikan drainase sudah mencapai 100 persen. Tinggal perawatan sampai penutupan TMMD," ujar Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim di lokasi TMMD di Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Senin (28/10/2019).

Dia menjelaskan, pekerjaan fisik sudah selesai 100 persen, dan hasilnya sudah siap di manfaatkan warga."Selama proses pekerjaan fisik tidak ada kendala yang berarti. Cuaca pun sangat mendukung," tuturnya.

Sementara itu, Abdurahman salah satu warga Kelurahan Sukamaju mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Satgas TMMD Imbangan Kodim 0508/Depok atas betonisasi jalan lingkungan dan pembuatan drainase.

"Semoga betonisasi jalan hasil TMMD Imbangan Kodim Depok ini nantinya bermanfaat bagi kami, sehingga jalan menjadi lancar dan tidak ada genangan air lagi," tandasnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA