Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Satgas TMMD Ajak Warga Aktifkan Siskamling

Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim saat sosialisasi terkait keamanan lingkungan program non fisik TMMD ke-106 di aula Kantor Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok, Kamis (17/10/2019)

Tapos, Depok Terkini
Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, Satgas TMMD Ke-106 Kodim Depok penyuluhan terkait keamanan dan ketertiban lingkungan kepada warga Kelurahan Sukatani di aula Kantor Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok, Kamis (17/10/2019).

Sosialisasi dihadiri Sekertaris Kelurahan, Malih SH, Ketua LPM Sukatani, Kader PKK, Para Ketua RT dan RW dan puluhan warga kelurahan Sukatani.

Kapten Inf Ibrahim selaku Pasister Kodim 0508/Depok dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali sistim keamanan lingkungan (Siskamling).

"Untuk menjaga keamanan, aktifkan siskamling dengan ronda malam. Hal itu sebagai upaya meminimalisir tindak kriminalitas diwilayah masing-masing," ajak Ibrahim dihadapan puluhan peserta sosialisasi.

Sekertaris Kelurahan, Malih mengucapkan terikasih kepada TNI telah memberikan pencerahan terkait keamanan lingkungan."Terima kasih kepada Pasiter Kodim Depok telah memberikan arahan dan pengetahuan serta pemahaman tentang keamanan dan ketertiban kepada warga Keluraha Sukatani. Semoga hasilnya dapat diimplementasikan warga di lingkungan masing-masing," tutupnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar