TMMD Ciptakan Kebersamaan dan Kekompakkan TNI dan Warga

Kebersamaan dan Kekompakkan tercipta saat makan siang antara warga dan Satgas TMMD ke-106 di lokasi TMMD perbaikan drainase RT04/10, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Senin (14/10/2019).

Tapos, Depok Terkini
Suasana kebersamaan dan kekompakkan terlihat saat prajurit Satgas TMMD dan warga makan siang bersama di lokasi TMMD Jalan Bhakti Abri, RW 10, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Senin (14/10/2019).

Dalam makan siang bersama tersebut terjalin kebersamaan dan kekeompakkan yang merupakan modal penting dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim selaku Satgas TMMD mengatakan,  kebersamaan sangat penting baik antara anggota TNI maupun masyarakat untuk memupuk tali silaturahmi."Kebersamaan dan Kekompakkan harus dijaga, agar tali silaturahmi terus berjalan,"ujar Ibrahim.

Sementara itu, Mulyadi salah satu warga RT04/10,Kelurahan Sukamaju Baru mengatakan, dirinya bersama warga lainnya bersemangat membantu Satgas TMMD memperbaiki drainase di lingkungannya.

”Warga bergotong royong membantu TNI, baik dalam bentuk tenaga atau menyumbang makanan. Semua warga disini ikhlas membantu TNI,”  ujar Mulyadi saat makan siang bersama anggota TNI dan warga di kediamannya.

Ia mengatakan, selain tercipta semangat gotong royong antara warga dan TNI. Terjalin pula persahabatan dan silaturahmi yang semakin erat selama TMMD berlangsung.”Terjalin komunikasi yang baik antara warga dan TNI. Jika program TMMD selesai, TNI jangan memutus hubungan silaturahmi yang sudah terjalin erat dengan warga."ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar