Warga Senang Dapat Kursi Roda di Lokasi TMMD


Tapos, Depok Terkini
Warga Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok menerima bantuan kursi roda dari Kodim 0508/Depok saat pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-106 di Lapangan Sanca, Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Rabu (02/10/2019).

Penerima kursi roda yaitu Nunu warga RT 01/10, Kelurahan Sukamaju Baru, dan Kusumawati warga RT02/09, Kelurahan Sukamaju Baru.

"Alhamdulillah, terima kasih untuk TNI. Bantuan kursi roda ini sangat membantu sekali buat saya," kata Nunu kepada wartawan usai menerima bantuan kursi roda.

Nunu yang berprofesi sebagai pedagang lontong sayur dan gorengan mengaku selama 2 tahun dirinya berjalan menggunakan tongkat akibat penyakit asam urat dan pengapuran tulang yang dideritanya. Dirinya sangat membutuhkan kursi roda untuk aktifitas di luar rumah.

" Kalau sengaja beli saya tidak punya uang. Beruntung saya dapat bantuan dari TNI, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tutur perempuan dengan sembilan cucu itu.

Senada juga dikatakan, Kusumawati. Ia merasa bersyukur mendapat perhatian dari TNI.

" Saya tidak menyangka bisa dapat kursi roda dari TNI. Kursi roda ini sangat bermanfaat sekali untuk saya beramtifitas. Semoga bantuan dan kepedulian TNI tidak hanya kepada saya, tapi juga kepada warga lainnya," harap Kusumawati seraya menambahkan dirinya mengenakan kaki palsu karena diamputasi akibat penyakit diabetes.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar