302 ASN Depok Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna saat memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada perwakilan PNS saat upacara HUT Korpri Ke-48 di Balaikota Depok, Jum'at (29/11/2019)

Balaikota, Depok Terkini
Sebanyak 302 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN sebagai tanda kehormatan kepada PNS atas jasa-jasanya terhadap negara.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengapresiasi ASN yang dianugerahi penghargaan tersebut. Terutama atas berbagai kontribusinya dalam memajukan pembangunan di Kota Depok.

“Saya ingin mengapresiasi  para ASN yang menerima penghargaan ini. Terima kasih atas dedikasi, kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kedisiplinan, dan kontribusinya terhadap kemajuan-kemajuan khususnya pembangunan di Kota Depok,” ujar Idris saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (29/11/2019).

Idris berharap, dengan penghargaan tersebut mampu memotivasi ASN lain untuk dapat membangun personal branding yaitu kualitas personal dalam diri ASN. Semua itu guna mendorong kinerja bersama untuk menjadi lebih produktif.


“Kesolidan Korpri terletak pada komitmen para anggotanya, untuk meningkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Kota Depok, Supian Suri menuturkan, penghargaan tersebut diberikan dengan mempertimbangkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, serta kerja keras secara terus menerus dalam periode tertentu. Yaitu selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

“Dari 302 ASN ini yang mengabdi selama 30 tahun sebanyak 81 orang, 20 tahun 61 orang, dan 10 tahun 160 orang,” tandas Supian Suri.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar