Pradi Dorong Warga Tingkatkan Kemampuan dan Kapasitas Diri

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat meresmikan pengurus KOOD Kecamatan Cimanggis, di Kantor Kecamatan Cimanggis, Depok.

Cimanggis, Depok Terkini
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mendorong warga Depok untuk meningkatkan kapasitas diri dalam menghadapi perkembangan zaman serta banyaknya warga pendatang. Kondisi ini membuat tantangan ke depan semakin luar biasa.

Menurutnya, kemajemukan yang terjadi di Kota Depok berdampak pada peningkatan secara ekonomi. Alhasil, menurutnya, warga Depok akan bersaing dengan berbagai macam latar belakang, baik di bidang kuliner atau jasa.

“Orang Depok, harus siap dengan kemampuan-kemampuannya. Jangan sampai kita ketinggalan dan kalah dengan orang lain,” kata Pradi disela acara Pelantikan Pengurus KOOD Kecamatan Cimanggis, belum lama ini.

Karena itu, Pradi memberikan apresiasi dengan terbentuknya cabang Komunitas Orang-orang Depok di Cimanggis. Dengan demikian, sambungnya, warga Depok bisa saling bahu membahu menentaskan berbagai masalah, bukan hanya terkait kebudayaan namun juga ekonomi.

Pradi berharap, pihak-pihak yang berkesempatan mendapatkan amanah di posisi yang strategis, hendaknya memanfaatkan jabatan tersebut demi kepentingan semuanya. Salah satunya, ujarnya, memperhatikan dan mengangkat budaya lokal.

“Kepentingan yang tatakannya berdasarkan lillah untuk Depok. Kalau ini betul-betul bisa ditanamkan dan diekspresikan, bukan sebatas event, Kota Depok akan menjadi luar biasa,” ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar